Sambut Brazil 2014

Sambut Brazil 2014 - Untuk FIFA dan Selandia Baru sama, perdana FIFA U-17 Piala Dunia Wanita mewakili perjalanan ke yang tidak diketahui. Ini bukan salah satu dari mereka turnamen dijamin berhasil, namun entah bagaimana berhasil tidak hanya meningkatkan reputasi yang seharusnya rugby-terobsesi host Nation, tetapi memperkuat sepak bola wanita dan memperkaya permainan indah secara keseluruhan. The mencemooh dari sinis sudah pasti lama dibungkam, digantikan oleh paduan suara pujian untuk kompetisi itu, dalam setiap aspek, melebihi bahkan yang paling optimis harapan.

Turnamen ini adalah spekulasi," mengakui Tatjana Haenni, Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat Kepala FIFA Kompetisi Wanita. "Ketika FIFA pertama kali diperkenalkan itu, ada banyak suara-suara kritis mengatakan itu terlalu dini dan mempertanyakan apakah gadis-gadis muda ini akan mampu bermain di tingkat layak Piala Dunia. Jika hal-hal tidak berjalan dengan baik, mungkin masa depan turnamen tidak akan menjadi baik. Tapi tentu saja itu telah menjadi sukses besar pada setiap tingkat, dan host berikutnya akan memiliki tantangan besar hidup sampai standar yang telah ditetapkan. "

Trinidad dan Tobago adalah bangsa yang Sambut Brazil 2014 bahwa tantangan tertentu telah berlalu, dan mereka akan tahu betapa sulitnya akan hidup sampai turnamen itu, dalam kata-kata dari USA pelatih Kazbek Tambi, "benar-benar tidak bisa lebih baik" . Bahwa sentimen tersebut diucapkan setelah Amerika 'kekalahan akhir oleh Korea DPR pada hari Minggu mengatakan segalanya untuk kesan bahwa Selandia Baru 2008 kiri pada peserta dan penonton sama, dengan kerumunan 16.162 yang ternyata menonton Korea Utara 'kemenangan menyediakan ultimate upeti untuk banding kompetisi.

Chris Simpson, CEO Komite Penyelenggara lokal, mengungkapkan Sambut Brazil 2014 kemudian bahwa FIFA telah menantang Kiwi untuk melampaui jumlah total pemilih Rusia dari 52.000 untuk U-20 Piala Dunia Wanita FIFA 2006, sedangkan LOC secara pribadi mengatur diri mereka sendiri tujuan menembus 100.000 penghalang . Pada akhirnya, kedua target itu dibuat agar terlihat sederhana dalam ekstrem dengan angka akhir dari 212.504.

Semua ini berbicara volume untuk upaya pemasaran LOC dan kesiapan masyarakat Sambut Brazil 2014 Kiwi untuk merangkul acara, tentu saja, tetapi juga merupakan refleksi atas ongkos disajikan oleh generasi baru berbakat bintang perempuan. Itu pemain, tentu, yang membuat baik pada janji pra-turnamen Presiden FIFA Joseph S. Blatter bahwa Selandia Baru akan disuguhi "sesuatu yang sangat istimewa", dengan pertandingan yang dramatis, gol spektakuler dan keterampilan mempesona semua dalam pasokan.

Jika hal-hal tidak berjalan dengan baik, mungkin masa depan turnamen tidak akan menjadi baik. Tapi tentu saja itu telah sukses besar pada setiap tingkat, dan host berikutnya akan memiliki tantangan besar hidup sampai Sambut Brazil 2014 standar yang telah ditetapkan.Tatjana Haenni pada Selandia Baru 2008.
Beberapa konfederasi dilakukan lebih baik daripada yang lain, tentu saja. Selatan dan Amerika Tengah kuartet bekerja keras, gagal memenangkan pertandingan tunggal, sementara itu wakil Asia yang membuktikan kisah sukses yang paling menonjol kompetisi.

Jepang dengan cepat muncul sebagai favorit para fans ', bermain merek eye-catching licin, sepak bola gemilang dipersonifikasikan di Mana Iwabuchi , playmaker luar biasa mereka. The 15-tahun-tua itu di kepala kelompok No10s yang menjadi bintang turnamen, dengan adidas pemenang Golden Ball cakap didukung oleh orang-orang seperti Jerman 's Dzsenifer Marozsan , USA 's Kristie Mewis dan Jon Myong Hwa dari Korea DPR Sambut Brazil 2014.

Sementara Iwabuchi dan Jepang menyala terang tetapi akhirnya meninggalkan janji mereka terpenuhi, Korea DPR menghasilkan jenis yang sangat Sambut Brazil 2014 berbeda dari kampanye dengan mereplikasi pendekatan yang telah mengambil mereka untuk U-20 kemuliaan di Rusia 2006. Diam-diam pergi tentang bisnis mereka, meningkatkan dengan setiap pertandingan, sisi Ri Ui Ham mempertahankan rekor tak terkalahkan menakjubkan negara mereka dalam acara-acara FIFA perempuan muda dengan gameplan didasarkan pada teknik suara dan struktur yang solid. Sambut Brazil 2014

Final terbukti menjadi mikrokosmos dari seluruh turnamen, dengan Korea Utara mulai perlahan sebelum melanjutkan untuk bermain lebih bagus dr tangguh USA sisi yang, bahkan dalam kekalahan, muncul dengan kredit besar. Orang-orang Amerika mungkin tidak mengambil trofi, tapi mereka masih menunjukkan kelasnya cukup mereka, membentuk barisan kehormatan untuk penakluk Korea mereka sebelum membentangkan bendera bertuliskan pesan "Terima kasih, Selandia Baru '.

Dengan demikian, para pemain AS tidak hanya diwujudkan semangat turnamen hebat ini; mereka menyatakan sentimen semua orang cukup beruntung untuk menjadi bagian dari itu. Sambut Brazil 2014

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Dinding Seo | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan